Kamis, 13 Oktober 2011

Cara mengganti Tampilan Facebook


Mengubah Tampilan Facebook

     Mungkin kalian pasti bosan dengan melihat tampilan Facebook. Kalau begitu saya ada saran untuk mengubah tampilan Facebook dengan apa yang kalian inginkan hehehehe.......

Langkah - langkah mengubah tampilan Facebook :

1. Untuk mengubah background facebook agar lebih fresh dibandingkan sebelumnya,sebaiknya anda menggunakan browser Mozilla Firefox. Kemudian arahkan ke alamat https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/ untuk mencari add-on Stylish.

2. Tulislah di pencarian (styles). Setelah anda mendapatkan hasil pencarian untuk add-on Stylish, klik [Download Now].

3. 
Akan muncul window baru untuk melakukan instalasi add-on stylish ini. Klik [Install Now].

4. 
Tunggu beberapa saat hingga proses download selesai. Karena ukuran file add-on ini relatif kecil, maka waktu yang dibutuhkan juga tak akan lama.


5. Proses download akan selesai dengan ditandainya perintah untuk melakukan restart pada Firefox. Klik [Restart Firefox].

6. 
Setelah Firefox melakukan restart, maka akan muncul di daftar Add-ons bahwa stylish telah selesai terpasang.


7. Arahkan wen browser ke alamathttp://userstyles.org/styles/site/facebook.com Pilih salah satu link yang akan membawa anda pada link untuk instalasi skin. Atau http://userstyles.org/ cari facebook di serach for mereka.

8. 
Pada link skin yang telah anda pilih nantinya akan terdapat gambar preview dari hasil yang akan anda dapatkan. Untuk menginstallnya, klik [load into stylish].

9. 
Kemudian akan muncul lagi pop up window untuk memasang stylish. klik [save].


Kemudian nikmati hasilnya untuk orang yang bisa....... OK 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar